4 Oktober 2013

dulu, LDR itu...

LDR adalah....

suatu hubungan yang sering menimbulkan masalah pada pasangan yang berjauhan dan ini yang aku alami saat ini.

berawal dari komunikasi yang berjalan lancar (tiap hari ga lepas dari hp, sms tiap detik, telpon hampir tiap malem, dan banyak lagi...). yaah, itumah dulu yaa pas masih unyu-unyunya masih kalem-kalemnya, masih sama-sama ga pada sibuk, dan masih jamannya anak sma gitu, tau kan ya? haha

ketika sebuah pasangan dipisahkan oleh jarak dan waktu, rencana pun cukup jadi wacana guys dan nyatanya LDR itu butuh jiwa yang memang kuat akan ketidak adanya kabar, karena untuk menahan rasa rindu yang mendalam butuh orang-orang yang benar-benar berjiwa kuat,
---
(sedikit sharing pengalaman) aku merasa sudah menjadi wanita yang kuat, namun tanggapanku salah ketika aku tak menerima kabar darinya, dan aku hanya melihatnya memalui media sosial (twitter,facebook), yang awalnya tersenyum menantikan kabar darinya, ekspresi berubah seketika saat si dia bikin timeline penuh dengan kata-kata puitisnya tanpa mengabariku sebelumnya, aku tau kok dia memang jauh lebih sibuk dari aku, bahkan jadwalnya mungkin sedikit lebih full dibanding aku, tapi??
tak seharusnya aku ditinggal juga kan? aku bukan patung yang berdiam diri ditengah keramaian -__-
dan lama-kelamaan itu membuatku sakit melihatnya, aku sakit melihat timeline dan mentionnya. semakin hari rasa itu pun semakin jadi membatalkan niat yang awalnya sayang berubah jadi benci, tapi aku terus bersabar, beruntung aku punya teman yang selalu memberi masukan akan hal kecil yang dapat menjadi besar itu, ketika aku tak menerima kabar darinya aku hanya berpikir positif, mungkin dia lagi sibuk dan tak sempat menghubungi sekarang, atau mungkin dia lagi ada jam tambahan yang tak diperbolehkan untuk memegang hp pada saat itu, atau mungkin dia lagi ada kerjaan yang tak bisa ditinggalkan dan tak sempat untuk memberi kabar, dan beribu-ribu alasan positif tentangnya. pernah ada yang bilang LDR itu adalah jomblo yang tertunda tapi aku menyalahkan perkataan itu, ldr bukanlah jomblo yang tertunda melainkan ldr adalah keadaan yang dapat membuat pasangan memaknai betapa berharganya setiap detik waktu disaat rindu menyiksa,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar