27 Januari 2018

Asik, Intern di Ruangguru






Hai! 
semoga kamu selalu bahagia, kayak aku yang bahagia bisa jadi bagian dari Ruangguru ini. 

Sedikit cerita tentang aku dan Ruangguru
Mungkin sebagian dari yang ga sengaja baca blog ini ada yang tau Ruangguru atau bahkan ada yang ga tau sama sekali apa dan siapa itu Ruangguru. Gapapa, akan aku jelaskan sesingkat dan sebisa mungkin aku menjelaskan ke kamu biar kamu paham dan tau Ruangguru tempat intern aku yang luar biasa ini ehehe. 

Jadi, Ruangguru atau Ruangguru.com itu adalah sebuah aplikasi belajar yang sangat cocok buat kamu yang masih bingung caranya belajar dengan santai, asik, tapi bikin kamu juara dikelas. Nah di Ruangguru ini banyak banget cara-cara yang bisa ngebimbing kamu agar bisa jadi jagoan kelas. Eits, jangan salah Ruangguru ga ngajarin kamu buat jadi jagoan kelas ala-ala doang tapi di Ruangguru kamu akan jadi jagoan kelas yang punya bekal masa depan yang jelas tentunya. Asik bukan? 

Dari penjelasan yang aku tulis itu, mungkin kamu masih belum paham gimana caranya Ruangguru bisa bikin kamu jadi juara kan? Hahaha tenang, aku jelaskan juga gimana Ruangguru ngebimbing kamu untuk bisa gapai mimpi-mimpi indah yang selalu kamu ucapkan dalam setiap pertanyaan guru, keluarga, teman atau mungkin pacar kamu hehe. 

Caranya itu gampang gampang susah, karena pertama harus niat dulu mau jadi orang sukses dengan modal ilmu yang banyak atau sekedar sukses gaya-gayaan. Kalo kamu nanya kenapa harus niat dulu? jawabannya, karena semua mimpi kita dan kenyataan yang kita alami itu berawal dari niat kita. Percaya ga, kamu mungkin sering minta ini itu sama Tuhanmu atau sama orangtuamu. Itu sebenarnya salah satu dari niat loh, karena itu sebuah keinginan kamu yang ingin kamu wujudkan dan akhirnya benar-benar kamu dapatkan ya kan. Nah, setelah niat baru deh step by step kamu wujudkan niat kamu itu. Di Ruangguru ini kamu bisa dapatkan segala yang kamu butuhkan untuk memulai awal yang bagus demi mewujudkan mimpimu. Kamu bisa belajar online sama guru disekolah mu di Ruangkelas, bisa belajar sama teacher pilihanmu di Ruangles, atau kalo kamu ada pr mau curhat soal jawabannya gimana bisa di Ruanglesonline juga, atau kamu jg bisa nambah teman sekalian belajar bareng di Digitalbootcamp, nah yang terpenting kamu bisa dapat semua bahasan materi di sekolah yang sangat mudah dipahami di Ruangbelajar, selain itu kamu bisa juga kok uji kepintaran kamu di Ruanguji. So, udah ga ragu lagi dong wujud-in masa depan kamu di Ruangguru.

Oke karena di blog ini, aku nyantumin kata intern di Ruangguru so pasti akan aku cerita-in juga gimana banyak suka sedikit dukanya intern di Ruangguru

Ruangguru itu tempat yang asik buat kamu nyalurin passion atau buat asah pengalaman dan pengetahuan baru. Orang-orangnya sangat welcome dan so friendly. kamu ga akan tersesat di Ruangguru lah intinya. Ilmu yang kamu dapatkan selama intern juga pasti kepake dimana pun kamu berada. Intinya kalo kamu bingung gimana serunya intern di Ruangguru, kamu harus ngerasain sendiri biar dapat feel nya gituloh haha. Yang jelas orang-orang disana asik, tugas yang kamu kerjain benar-benar berasa udah kerja sebagai karyawannya, diajarin dan dibimbing dengan mentor yang baik dan pengertian, tapi kalo kamu salah pasti di marahin (dikasih tau yang bener). Ohiya intern di Ruangguru ada fee nya juga loh, ga penting sih tapi aku yakin ini salah satu yang kamu harapkan juga soalnya lumayan buat gantiin ongkos kamu selama intern di Ruangguru hehe. Dan kalo masih kepo Ruangguru bisa cek langsung aja ya itu udah banyak banget link yang aku kasih tinggal di klik.

Sila mencoba dan jangan ragu-ragu! 
"orang sukses tau kapan dia harus maju dan kerjakeras untuk tidak menyerah".

just info, aku di Ruangguru divisi Government Relation Intern dan ini sedikit foto lastday aku di Ruangguru. Thank you for giving me this opportunity, RG!



Thanks for reading 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar